SEX AND RELATIONSHIP copyPerilaku seks sehat adalah seks yang dilakukan oleh setiap pasangan dalam kondisi nyaman dan saling menginginkan. Keduanya saling menikmati dan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Cara mendapatkan seks sehat sekaligus dahsyat sebenarnya sederhana dan semua orang bisa melakukannya. Beberapa langkah yang bisa dilakukan, di antaranya, masing-masing harus mengetahui area sensitif dirinya sendiri dan pasangannya. Hal itu sangat penting. Sebab, untuk bisa merangsang pasangan harus tahu letak titik-titik rangsangan pasangan. Bisa diperoleh dengan cara menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Selain itu tidak ada salahnya mencari informasi seputar masalah orgasme dari berbagai sumber.

Jangan segan-segan melakukan variasi baik posisi maupun tempat untuk mengetahui tempat sensitif itu. Jelajahi area tertentu di daerah seksual atau organ intim baik pria maupun wanita. Pada wanita misalnya dikenal dengan istilah G-spot selain klitoris. Bagian lainnya yaitu lubang vagina, tepatnya sekitar 2-3 cm dari vagina di bagian atas depan dinding vagina. Pada pria, umumnya titik rangsangan yang paling sensasional di daerah bebas rambut yaitu antara buah zakar dan dubur.

Kontrol Diri

Area sensitif sudah diketahui. Komunikasi juga telah terjalin. “Pertempuran” pun siap dimulai. Namun, selalu saja ada kendala yang harus dihadapi, terutama untuk mencapai orgasme. Salah satunya adalah ejakulasi dini (ED) pada pria.

ED harus dikontrol dengan tepat. Jika tidak, hal itu bisa menghambat hubungan seks yang dahsyat seperti yang diinginkan.

Cara menyiasati ED, selain kontrol diri dengan tidak terburu-buru adalah melatih otot-otong seksual, misalnya dengan senam kegel.

Mencegah ED juga bisa dilakukan dengan mencoba teknik stop dan start, dan jangan ragu untuk melakukan variasi posisi. Ada beberapa posisi yang mampu meningkatkan dan menurunkan sensitifitas penis.

Tidak kalah pentingnya adalah menjaga kebugaran fisik, baik pria maupun wanita. Teknik bagus tapi stamina loyo, seks dahsyat tak akan diraih.

Bila pria terkendala ED, wanita biasanya terkendala soal vaginismus dan nyeri. Vaginismus adalah gangguan elastisitas di mana terjadi ketegangan sehingga vagina sulit ditembus oleh penis. Sedangkan nyeri biasanya menghampiri saat hubungan intim. Kedua gangguan tersebut disebabkan kurangnya rangsangan, kondisi emosional si wanita, konflik yang terjadi antara pasangan, atau bisa jadi karena penyakit tertentu yang menyertai.

Hal penting lainnya adalah berani untuk melakukan variasi seksual. Mulai dari tempat, jangan monoton hanya di kamar atau di tempat tidur saja, manfaatkan tempat lain di rumah misalnya kamar mandi, ruang tamu, atau ruang keluarga. Begitu juga dengan waktu, hubungan intim tidak hanya bisa dilakukan pada malam hari, pagi sesaat setelah bangun tidur atau siang hari jika memungkinkan.

Pada intinya, dalam satu hari, waktu bukanlah hal yang mutlak. Hal itu sangat tergantung pada aktivitas pasangan. Belum lagi hubungan seksual juga berkaitan dengan masalah mood, yang tidak bisa diprediksi kapan datang dan kapan pergi.

Terkait dengan posisi, ada banyak beragam posisi yang bisa dilakukan sepanjang aman dan tidak membahayakan serta disukai keduanya.

Supaya dalam 24 jam menghasilkan seks yang sehat dan dahsyat serta sensasional, maka jangan ragu menggunakan alat bantu. Alat bantu bukan hanya sekadar penis atau vagina buatan tetapi lebih luas, misalnya lilin sebagai pengganti lampu kamar, aromaterapi untuk menciptakan suasana nyaman, alunan musik lembut yang romantis, konsumsi makanan tertentu, memakai baju yang terlihat lebih seksi, atau menonton film.

Tip dan Trik

Ke-6 rahasia di bawah ini harus Anda catat agar meraih pengalaman seks yang tak terlupakan dalam sehari penuh.

  1. Ciptakan suasana yang nyaman
  2. Lakukan tanpa paksaan
  3. Jalin komunikasi dua arah dan terbuka
  4. Menambah wawasan atau pengetahuan berkaitan dengan masalah seksual, termasuk bahgaimana meraih orgasme lebih, bahkan dengan cara-cara yang tak ‘biasa’ sekalipun.
  5. Berani untuk melakukan perubahan-perubahan yang diperlukan

Jaga kesehatan agar tubuh tetap bugar dan pikiran tetap segar.