Apa yang disebut dengan diet memang sudah tak asing di telinga kita. Diet adalah usaha yang dikerjakan untuk membuat badan yang ideal, dengan mengatur pola makan. Terdapat banyak tipe diet yang populer, mulai dari mengurangi konsumsi makanan yang masuk ke pada badan, sampai dengan pilihan jenis makanan yang dapat membuat tubuh ideal secara alami.

Beras Merah

Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi nasi merah. Apa sesungguhnya keunggulan diet memakai nasi merah, dibandingkan dengan diet dengan makanan yang lain? Berikut uraiannya;

Lebih Organik

Tahukah Anda bahwa beras merah adalah salah satu tanaman organik yang penanaman serta perawatannya dikerjakan dengan cara tradisional. Berarti beras merah tidak sering sekali diberikan bahan bahan kimia seperti pestisida. Oleh karenanya kealamian serta kehigenisan dari beras merah lebih tinggi di banding dengan beras putih. Tidak heran beberapa orang yang menggerakkan program diet pilih beras merah untuk menu dietnya.

Lebih Banyak Serat

Menurut salah satu riset bahwa padi gogo atau padi yang membuahkan beras merah mempunyai kandungan serat yang lebih tinggi dibanding dengan beras putih. Hal itu tentu menunjukkan bahwa beras merah tambah lebih sehat dibanding dengan beras putih.

Lebih Banyak Antioksidan

Beras merah mempunyai kandungan anti-oksidan lebih tinggi dibanding dengan beras putih. Oleh karenanya orang yang makan beras merah bakal terlepas dari radikal bebas yang bisa menyebabkan munculnya penyakit kanker. Jadi untuk anda yang pilih menu diet nasi merah, terkecuali memperoleh fungsi diet juga terlepas dari kemungkinan terserang penyakit kanker.

Tak Cepat Lapar

Untuk Anda yang menggerakkan program diet dengan nasi merah ini bakal memperoleh satu keuntungan yaitu tak gampang lapar. Hal itu sangatlah menolong dalam mensukseskan program diet Anda.