Tubuh ideal atau langsing adalah dambaan setiap orang, terutama wanita. Namun godaan untuk menjadi langsing adalah karena makanan. Banyaknya makanan yang lezat membuat kebanyakan wanita tidak tahan untuk tidak mengonsumsinya. Akibatnya wanita akan lupa dengan kondisi berat badannya sehingga menyebabkan wanita mengalami kelebihan berat badan.

Ikan Salmon

Hal tersebut sebenarnya bisa dihindari. Caranya, Anda harus memilih dulu makanan apa saja yang bisa dikonsumsi namun tidak akan membuat gemuk. Berikut ini adalah informasi mengenai makanan yang boleh dikonsumsi namun malah akan membuat anda menjadi langsing.

Apel

Apel merupakan salah satu buah yang populer dan digemari oleh semua orang. Selain rasanya yang enak, apel ternyata memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya kaya serat dan antioksidan. Apel juga bisa dijadika menu diet sehat. Apel merupakan buah yang randah kalori dan mampu memberikan rasa puas bagi yang memakannya sehingga tidak menimbulkan rasa ingin makan lagi.

Kacang Almond

Hal yang mengakibatkan seseorang menjadi gendut ialah kebiasaan ngemil. Jika memiliki kebiasaan ngemil, boleh mencoba mengganti camilan dengan kacang almond. Ngemil dengan kacang almond tidak akan membuat anda tambah gemuk, malah sebaliknya akan tambah langsing. Menurut salah satu penelitian bahwa orang yang rutin makan kacang almond malah akan mendapatkan berat badan yang ideal dibanding yang tidak.

Ikan Salmon

Nah, ikan salmon ini dikhusukan bagi Anda yang gemak makan seafood dan takut gemuk. Anda bisa memilih menu olahan ikan salmon karena tidak akan menyebabkan tubuh Anda menjadi gemuk. Selain itu telur juga bisa anda pilih sebagai alternatif ikan salmon.