Kaki, tak bisa disangkal merupakan organ tubuh yang penting. Selain fungsinya untuk menopang kehidupan sehari-hari, kaki ternyata juga harus dijaga dan dirawat, agar tetap sehat dan indah. Berikut ini tips-tips cara merawat kaki;

Kaki

Perhatikan Alas Kaki

Alas kaki salah satu cara untuk merawat kaki. Anda harus memperhatikan alas kaki yang anda gunakan karena dengan alas kaki yang baik maka kaki anda juga akan terlindungi. Pilihlah alas kaki yang sehat dan nyaman untuk anda gunakan. Tujuan menggunakan alas kaki seperti sandal dan sepatu adalah untuk melindungi kaki anda. Jangan sampai niat anda untuk merawat kaki malah jadi bumerang dan membuat kaki anda sakit. Sekali lagi pilih alas kaki yang sehat dan nyaman untuk anda gunakan.

Istirahatkan Kaki

Jika anda menghabiskan waktu anda dengan menggunakan kaki seperti berjalan terus atau duduk terus, sebaiknya anda meluangkan waktu untuk meluruskan kaki anda. Hal tersebut dapat bermanfaat memperlancar peredaran darah pada kaki. Selain itu sempatkan untuk melepas alas kaki anda jika ada waktu untuk sekedar agar kaki anda memperoleh udara segar.

Bersihkan Kaki

Jangan lupa untuk membersihkan kaki secara rutin agar kebersihan kaki anda tetap terjaga dan kaki anda terbebas dari kuman yang menyebabkan penyakit bagi kaki anda. Jika anda ingin memiliki kaki yang bersih dan indah, maka hal yang satu ini jangan sampai anda lewatkan.

Pedikur Aman

Banyak dari orang-orang pergi ke salon untuk merawat kaki khususnya pada kuku-kuku kaki atau biasa disebut pedikur. Pilih pedikur yang memang benar-benar terpercaya dan aman bagi kesehatan.